.

.
» » » Bupati Mewoh Buka Rangkaian HUT Proklamasi Ke-73 Di Minahasa Dengan Jalan Sehat

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pejabat Bupati Drs Royke Herkules Mewoh, DEA membuka seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Repoblik Indonesia (RI) ke-73, di Kabupaten Minahasa dengan melepas peserta Jalan Sehat Bersama, Jumat (10/08) pagi, mulai pukul 05.30 pagi.

Jalan Sehat Bersama yang diikuti segenap jajaran Pemkab Minahasa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Minahasa, Badan Usaha Milik Daerah, Perbankan, serta instansi vertikal dan para pelajar di Kota Tondano ini, dilepas langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, dengan mengambil Start dan Finish di Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Ketua Panitia Harian Hetty Rumagit SH, yang adalah Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa mengatakan, "Tema kita 'Kerja Kita Prestasi Bangsa' dan pelaksanaan Jalan sehat Bersama ini sebagai bentuk kebersamaan untuk mengawali rangkaian kegiatan HUT Proklamasi RI ke-73 di Minahasa." 

“Kita mengawali dengan Jalan Sehat Bersama, selain sudah ada kegiatan yang telah disusun panitia hingga perayaan puncak nanti pada tanggal 17 Agustus mendatang,” kata Rumagit.

Sementara, Pj Bupati Mewoh berharap, kegiatan ini menjadi penyemangat bagi Aparatur Sipil Negara dan seluruh masyarakat dalam menyambut HUT Proklamasi RI ke-73 di Kabupaten Minahasa. “Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat bagi kesehatan kita, juga dalam menjalin kebersamaan memyambut HUT Proklamasi. Mari saya ajak seluruh masyarakat Minahasa untuk turut mensukseskan kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan HUT Proklamasi ini agar semakin meriah, dan tentunya tetap menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban,” pungkasnya.

Setelah Jalan Sehat dilanjutkan dengan senam bersama dilapangan God Bless depan kantor bupati dan dilanjutkan pertandingan volly ball dihalaman kantor bupati. ***(Angel)

Angel Mendur , 8/10/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: