» » Upacara Korsp Raport Kenaikan Pangkat Polres Bitung

Bitung, RedaksiManado.Com - Diguyur hujan Polres Bitung tetap melakukan upacara Korsp Raport kenaikan pangkat Perwira Bintara dan Bintara Polres Bitung, Selasa (02/07/2018).

Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting, Sik, MH, dalam sambutannya mengatakan kenaikan pangkat ini bukan datang begitu saja, 'kenaikan pangkat ini karena itu hak dari para perwira dan bintara yang bagaimana telah dilihat dari disiplin, dedikasi, prestasi dan loyalitas dari saudara', ungkap Ginting.

Lanjut ginting, kenaikan pangkat hendaknya di ikuti dengan kemampuan personel 'kenaikan pangkat hendaknya di ikuti dengan kemampuan dan keterampilan dengan kata lain pangkat tersebut melekat pada keprofesionalisme dari masing - masing personil,' tutup ginting.

Dalam upacara tersebut ada 1 perwira dan 5 bintara yang mendapatkan kenaikan pangkat dari Aiptu ke AKP dan Bripda ke Aipda antara lain, AKP Suleman Manumpil, Aipda Johni, Aipda Awat Suatrean,SH, Aipda Agung Baskoro, Aipda Handki Dotulong, Aipda Bambang Trianto,SH. *(Ical)

Rich Pangalerang 7/02/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: