.

.
» » Gelar Harganas di Sulut, Wagub Himbau Masyarakat jadi Tuan Rumah yang Baik

SULUT, RedaksiManado.Com - Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-XXV akan segera dilaksanakan di Provinsi Sulut. Kota Manado akan menjadi tempat pelaksanaan perhelatan nasional tersebut sejak tanggal 3 hingga 7 juli 2018.

Untuk mensukseskan acara tersebut, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat di bumi Nyiur Melambai, khususnya di kota Manado untuk menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu yang akan mengikuti seluruh kegiatan Harganas.

Hal tersebut disampaikan Wagub kepada sejumlah wartawan di Kantor Gubernur Sulut, Senin (2/6/2018).

Acara Harganas rencananya akan dihadiri 30 ribu orang tamu undangan, data terakhir yang diterima peserta yang siap hadir sudah mencapai 22 ribu orang. Para tamu datang dari seluruh Provinsi se Indonesia, nantinya akan melakukan serangkaian kegiatan di kota Manado, Tomohon, Kabupaten Minahasa, Minut.

Untuk itu Wagub mengajak Pemerintah dan masyarakat bersama menunjukan keramahan bagi para tamu, tunjukan suasana damai dan aman, sehingga apa yang diketahui masyarakat luar bahwa Sulut merupakan kota dengan tingkat toleransi tertinggi dapat dilihat secara langsung oleh para tamu. Pihak keamanan juga diminta menjaga keamanan dengan baik, selain itu Wagub juga menghimbau semua menjaga kebersihan daerah.

Diketahui, Harganas ke-XXV bertemakan ”Hari Keluarga: Hari Kita semua” dengan membawa tagline ”Cinta Keluarga Cinta Terencana” ini direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo bersama Ibu Iriana Joko Widodo serta sejumlah Menteri, Presiden direncanakan hadir pada hari puncak tanggal 7 Juli 2018.

Adapun rangkaian kegiatan Harganas di Manado, antara lain pameran tentang keluarga, funbike, makan pagi atau sarapan bersama keluarga dengan target 2.000 orang. Sejumlah persiapan telah dilaksanakan panitia guna mensukseskan acara tersebut.(SE)

Redaksi Manado 2017 7/02/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: