» » » Partai Berkarya Yakin Rebut 80 Kursi DPR di Pemilu 2019

RedaksiManado.Com - Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan, partainya tidak ragu-ragu akan menargetkan 80 kursi DPR dalam Pemilu 2019. Dia pun optimistis partainya dapat memenuhi target tersebut.

"Tidak ragu-ragu kami ingin mengatakan, mohon izin Partai Berkarya menargetkan 80 kursi DPR secara nasional. Kami yakin 80 kursi," ungkap Priyo, di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan.

Dia pun mengatakan, akan mengajukan 575 bakal calon anggota legislatif untuk menempati 80 daerah pemilihan di Indonesia, tanpa ada kursi kosong sedikit pun. Priyo juga menyebutkan bahwa Partai Berkarya terus memasukkan data bakal caleg lewat sistem informasi pencalonan atau silon KPU.

"Sudah melaporkan kepada KPU memasukkan lewat silon hari ini sudah masuk sekitar hampir 400 sekian," kata Priyo.

Priyo juga menuturkan, bahwa pihaknya optimistis dapat mendapatkan 80 kursi di DPR karena adanya sejumlah tokoh penting bergabung ke partai besutan Tommy Soeharto tersebut. Di antaranya ada nama Andi Arsyl, Annisa Trihapsari, Sultan Jorghi, dan Paramitha Rusady.

"Dan sederet (nama) lain, nanti akan kita umumkan pada saatnya. Iya sudah tentu dengan gabungnya tokoh-tokoh ini kami beruntung dan kami percaya diri untuk bisa merebut 80 kursi secara nasional," tuturnya. **(Red)

Redaksi manado 2017 , 7/28/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: