» » Imbau Pangkalan Ojek, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tendeki : Pengendara dan Penumpang Wajib Gunakan Helm!

Bhabinkamtibmas sedang menghimbau ojek pangkalan Tendeki ( foto : Hum Polres Bitung )

Bitung, RedaksiManado.Com – Dalam meningkatkan kedekatan Polri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokoknya sebagai Pelindung, Pengantin dan Pelayanan yang selalu hadir dalam masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tendeki Aiptu Jondries Tantu melaksanakan sambang di pakalan ojek tendeki, Sabtu (28/07/2018).

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengendara ojek tentang etika berlalu-lintas dan budaya tertib berlalulintas.

“Selain itu juga, kita menyarankan agar pengendara dan penumpang ojek wajib menggunakan helm ganda demi keselamatan pada saat mengemudikan kendaraan,” Ucap Bhabinkamtibmas Kelurahan Tendeki Aiptu Joundries Tantu.

Lanjutnya, “dengan kegiatan ini diharapkan bisa mendapat respon positif dari warga masyarakat, sehingga kedepan kemitraan antara Polri dan masyarakat dapat terwujud sebaik-baiknya dan akhirnya dapat memelihara kamtibmas,” tuntasnya.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Tendeki menyampaikan Himbauan kepada para Ojek agar tetap menggunakan kendaraan yang memiliki surat-surat yang resmi dan tidak menggunakan kendaraan Bodong. (Ical)

Rich Pangalerang 7/28/2018

Penulis: Rich Pangalerang

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: