.

.
» » Bupati Mewoh dan Dandim Jalan Sehat Bersama KPU & Paslon

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, Dandim 1302/Min Letkol Inf. Jubert Nixon Purnama dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Wisje Wilar mengikuti jalan sehat dalam Rangka Sosialisasi Pilkada Minahasa, Sabtu (16/6/2018) pagi tadi.

Komitmen KPU Minahasa untuk mensukseskan Pilkada Minahasa 2018 terus dibuktikan yaitu dengan menggelar jalan sehat bersama Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Minahasa, Sabtu (16/6).
Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 wita dikantor KPU Minahasa ini diawali dengan Doa oleh Jemmy Momongan PPK Pilkada Minahasa dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan yang dibawakan oleh Komisioner KPU Provinsi Sulawesi Utara Meidy Y. Tinangon.

“Jalan sehat ini diselenggarakan tentunya untuk menciptakan Pilkada yang Sehat” jelas Tinangon yang juga mantan ketua KPU kabupaten Minahasa

Selain komisioner KPU Minahasa, jalan sehat turut diikuti Paslon nomor urut 1 Ivansa-CNR bersama ibu, Cabup nomor urut 2 ROR bersama ibu, PPK dan pendukung masing masing Paslon. Kegiatan dilanjutkan dengan pencabutan hadoah doorprize kemudian senam Tobelo.*(Angel)

Angel Mendur 6/17/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: