.

.
» » » 7 Kios Di Pasar Beriman Tomohon Dibobol Maling

Tomohon,RedaksiManado.Com~Aksi pencurian dan pembobolan terjadi pada beberapa kios di Pasar Beriman Tomohon, tepatnya di kelurahan Paslaten satu kecamatan Tomohon Timur kota Tomohon,Minggu 18 Juni 2018, sekira Jam 01.00 wita s/d 03.00 .
Mendapat laporan,piket polsek urban Tomohon Tengah di pimpin Perwira pengawas Kanit Intelkam  Ipda Simon Wendersteit, mendatangi tempat kejadian perkara setelah mendapat laporan dari salah satu pemilik kios.
Setelah tiba di tkp,dan benar adanya bahwa 7 unit kios toko telah di bongkar .adalah kios pakan ternak, rumah makan 4 unit, kios sembako dan kios barito

Unit reskrim polsek urban mengolah tempat kejadian perkara,dan menginterogasi awal kepada salah satu Pemilik kios yang sudah berada di tempat kejadian an Yunus Adam, 63 tahun, paslaten Satu lingk 6 kecamatan Tomohon Timur dan mengatakan bahwa ke 7 kios tersebut, tidak satupun yang ditinggali oleh pemilik kios.Kemudian dia melanjutkan bahwa pada sekira jam 07.30 wita, saat hendak membuka Toko, mendapati Toko miliknya sudah terbuka dengan cara di cungkil Gembok kios tersebut Kemudian diperiksa uang logam sekira RP. 200.000.-. Sudah tidak berada pada tempatnya.
Kapolsek Urban Tomohon Tengah Kompol Djemmy Laluyan membenarkan tentang hal ini."Kami masih akan mengembangkan kasus pembongkaran dan pencurian ini, kemudian masih menunggu para pemilik kios yang lain untuk dimintai keterangannya dan mengarahkan para pemilik kios untuk hadir di markas polsek urban Tomohon Tengah untuk proses lanjut,"ujar Laluyan**(abd)

EL , 6/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: