.

.
» » Preview Jerman vs Meksiko di Piala Dunia 2018 (Grup F)

RedaksiManado.Com - Jadwal Piala Dunia 2018 Grup F antara Jerman vs Meksiko akan digelar pada Minggu (17/06/2018) di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Siaran langsung pertandingan ini bisa disaksikan melalui TransTV mulai pukul 22.00 WIB.

Jerman lolos ke Piala Dunia 2018 dengan rekor sempurna: 10 kemenangan dalam 10 pertandingan babak kualifikasi. Rekor tersebut menjadikan mereka sebagai tim kedua setelah Spanyol pada 2010 yang berhasil meraih kemenangan 100% di babak kualifikasi. Ditambah status sebagai juara bertahan, Jerman sudah pasti menjadi salah satu unggulan dalam pagelaran Piala Dunia 2018. Jerman justru menuai rangkaian hasil buruk di laga-laga ujicoba jelang berangkat ke Rusia.

Dimulai dari tiga kali hasil imbang melawan Inggris, Perancis, dan Spanyol, skuad asuhan Joachim Loew selanjutnya menelan kekalahan dalam dua pertandingan ujicoba berikutnya, yakni dibekap Brasil dan Austria.

Beruntung, Jerman menuai kemenangan di laga ujicoba terakhirnya kendati hanya dengan skor tipis 2-1 atas Arab Saudi. Situasi ini membuat Mario Gomez dan kawan-kawan harus waspada saat tampil di ajang yang sesungguhnya di Rusia.

Rival pertama yang harus dihadapi Jerman bukan lawan yang mudah, yakni Meksiko. Namun, Meksiko pun tidak terlalu baik selama melakoni pertandingan-pertandingan ujicoba.

Dalam 5 laga ujicoba terakhirnya, Javier Hernandez dan kawan-kawan hanya menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali. Di laga persahabatan terakhir, melawan sesama tim peserta Piala Dunia 2018, Denmark, Meksiko tumbang dengan skor 0-2.

Laga Jerman vs Meksiko tentunya akan menjadi pembuktian konsistensi kedua tim ini, terlebih bagi tim Panser yang menyandang gelar sebagai juara bertahan, juga Meksiko yang kerap menjadi kuda hitam paling berbahaya di event-event besar. *(Red)

Redaksi Manado 2017 6/17/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: