.

.
» » Antisipasi Kemacetan Pengucapan Syukur, Polres Minsel siapkan Jalur Alternatif


Minsel, RedaksiManado.com - Polres Minahasa Selatan menyiapkan jalur alternatif dalam rangka mengantisipasi potensi terjadinya kemacetan lalulintas pada hajatan akbar perayaan ‘Pengucapan Syukur’ Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat acara jumpa pers yang dihadiri puluhan wartawan media cetak, elektronik dan TV/Radio, pada Jumat siang (06/07/2018).

“Jalur alternative yang kita siapkan dari arah Amurang menuju ke Manado yaitu di simpang empat Kelurahan Buyungon masuk kanan ke arah Pasar Amurang, melintasi kawasan Boulevard, keluar di samping Hotel Sutan Raja Kelurahan Pondang,” ungkap Kapolres.

Selain itu, Polres Minsel mengkondisikan 8 (delapan) beat atau pos pengamanan yang akan diisi personil gabungan dari unsur satuan lalulintas dalam tugas pengurai kemacetan serta personil reskrim dan inlijen sebagai penanggungjawab kegiatan penindakan dan deteksi dini.

“Intinya kami berupaya menciptakan situasi dan kondisi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif selang perayaan ‘Pengucapan Syukur’ pada hari Minggu (9/7) nanti,” tambahnya. (Maikel_P/HPM)

RedaksiManado 7/07/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: