.

.
» » Pemkab Minahasa Suguhkan Hasil Pertanian Untuk Peserta Harganas XXV

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kabupaten Minahasa berpartisipasi dalam Acara Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke XXV bertempat Kawasan Pohon Kasih Kawasan Megamas, Manado, Sabtu (07/07).

Kegiatan ini di hadiri Menko PMK-RI Puan Maharani dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE,serta Wagub Drs Steven Kandouw dan serta para Gubernur,Bupati dan Walikota yang menerima penghargaan.

Tema HARGANAS ke XXV “Hari Keluarga, Hari Kita Semua” dengan membawa tagline “Cinta Keluarga Cinta Terencana” Peringatan Harganas memiliki tujuan meningkatkan peran serta pemerintah pusat dan pemeribtah daerah, mitra kerja dan swasta tentang penting penerapan fungsi keluarga.

Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh, DEA pada kesempatan itu mengatakan pemerintah Kabupaten Minahasa turut mengambil bagian acara ini dengan membagikan hasil pertanian daerah Minahasa yaitu jagung, yang telah diolah menjadi (Milu rebus) kepada peserta yang mengikuti kegiatan ini secara Gratis.

Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Prov. Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos,Ketua TP PKK Kab. Minahasa Helly Grace Mewoh-Pongoh, SE. **(Angel)

Angel Mendur 7/07/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: