» » » Reses Jimmy Sangkay Sekaligus Berbuka Puasa Bersama di Mesjid Al Hijrah

MANADO, RedaksiManado.Com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado memasuki Jadwal reses untuk masa sidang kedua tahun 2018. Bertempat di Mesjid Al Hijrah Kelurahan Paniki Bawah Lingkungan IV, anggota DPRD Kota Manado Jimmy Sangkay dari Partai Demokrat melangsungkan kegiatan reses yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan reses adalah untuk memperoleh masukan-masukan serta untuk menyerap dan atau menjaring aspirasi masyarakat/ konstituennya di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), untuk selanjutnya diteruskan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti Pemerintah Kota Manado

Kegiatan tersebut dihadiri jamaah Al Hijrah, tokoh masyarakat, pemuka agama dan pemerintah kelurahan dan warga setempat. Pada reses itu, sejumlah aspirasi yang disampaikan warga yang diantaranya pembangunan portal, kebersihan wilayah, Air Bersih, Penerangan lampu jalan, serta saluran got.

Menjawab aspirasi warga tersebut, Sangkay memastikan bahwa permintaan warga akan disampaikan ke pemerintah Kota Manado.“Aspirasi warga ini akan saya perjuangkan agar nantinya dapat ditindaklanjuti pemerintah,” tegasnya.

Diakhir reses, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Politisi Partai Demokrat ini pun menyerahkan santunan kepada sejumlah anak-anak yang tergabung dalam kelompok belajar Mesjid Al Hijrah.**(Red/Vik)

Redaksi Manado , 6/14/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: