.

.
» » Remaja Putri Melapor Dipolsek Malalayang Dalam Keadaan Muka Berdarah

MANADO, RedaksiManado.Com – Wajah MP (15), warga Malalayang Dua Lingkungan III, berdarah akibat disabet gunting oleh sesama remaja putri, AP, Senin (25/06/2018), sekitar pukul 03.00 WITA, di Lapangan Bantik, Kelurahan Malalayang I.

Awalnya, korban dan pelaku bertengkar melalui video call lalu keduanya sepakat bertemu di Lapangan Bantik. Pelaku datang lebih dulu, disusul korban beberapa saat kemudian. Setelah bertemu, terjadilah adu mulut antara keduanya.

Pelaku tiba-tiba mengeluarkan gunting yang disimpan di dalam tas dan langsung menyabetkannya ke wajah korban. Tak ayal, darah segarpun mengucur deras dari wajah korban. Sambil menahan rasa sakit, korban berlari ke Mapolsek Urban Malalayang untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kapolsek Urban Malalayang, Kompol Elia Maramis membenarkan adanya kejadian dan laporan tersebut. “Anggota kami langsung bergerak mencari pelaku,” pungkasnya. (Tian)

Admin RMC 6/26/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: