.

.
» » Prediksi Prancis Vs Denmark: Duel Beda Kepentingan

RedaksiManado.Com – Prancis dan Denmark masing-masing mengusung misi yang berbeda ketika saling berhadapan dalam pertandingan pamungkas Grup C Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Selasa (26/6). Prancis mengincar posisi puncak klasemen, adapun Denmark berambisi lolos dari lubang jarum.

Peta persaingan di Grup C sangat ketat. Selain Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur, satu tiket tersisa menjadi rebutan Denmark dan Australia.

Denmark dan Prancis berada di dua urutan teratas klasemen Grup C jelang matchday terakhir, Selasa sore waktu setempat. Sebuah kesepakatan imbang akan membuat Prancis menduduki puncak klasemen dan membantu Denmark mempertahankan posisi kedua, terlepas apa pun hasil laga Australia vs Peru.

Prancis meraih enam poin dari dua laga perdananya, mengalahkan Australia (2-1) dan Peru (1-0). Dan Prancis ingin mendapat poin penuh dengan meraih kemenangan melawan Denmark di matchday terakhir. Di sisi lain, Denmark berhasil mengumpulkan empat poin dari hasil satu kemenangan melawan Peru (1-0) dan hasil imbang melawan Australia (1-1).

Meskipun hasil imbang baik untuk kedua belah pihak, kami percaya bahwa Prancis akan bertekad meraih tiga poin demi mempertahankan rekor sempurna sebelum memasuki babak sistem gugur.

Deschamps mungkin membuat beberapa perubahan pada starting line up-nya, tetapi ia memiliki beberapa pemain kelas dunia di bangku cadangan. Itulah sebabnya kami mendukung Les Bleus menang di laga ini. 

Dan perlu diketahui, sebelum hasil imbang 1-1 ke Australia, kiper Denmark Kasper Schmeichel telah mempertahankan lima kali gawang bersih berturut-turut (termasuk kemenangan 1-0 atas Peru). Ini berarti sulit bagi Les Bleus mengantongi tiga atau lebih gol.

Prediksi skor: Denmark 0-1 Prancis.

Head-to-head Denmark vs Prancis. Prancis memenangkan enam dari tujuh pertemuan terkininya lawan Denmark, meskipun berbagai kemenangan masing-masing dalam dua laga terbaru di Piala Dunia.

Perkiraan Susunan Pemain Denmark vs Prancis:


Statistik Pertandingan Denmark vs Prancis:

  • Denmark dan Prancis bertemu untuk kali keenam setelah Euro 1984, Euro 1992, Piala Dunia 1998, Euro 2000 dan Piala Dunia 2002. Prancis memenangkan tiga dari lima pertemuan sebelumnya.
  • Olivier Giroud mencetak masing-masing tiga gol terakhir Prancis melawan Denmark, terakhir kali dalam kemenangan 2-1 pada Oktober 2015.
  • Denmark kalah dalam empat dari lima pertandingan terkini Piala Dunia melawan negara-negara Eropa lainnya, dengan pengecualian saat menang 2-0 lawan Prancis pada 2002.
  • Jika Denmark memperoleh penalti dalam pertandingan ini, itu berarti pertama kalinya sejak Grup C pada tahun 1998 keempat tim telah mendapat penalti dalam satu grup Piala Dunia – pada saat itu grup juga berisi Prancis dan Denmark.
  • Prancis baru satu kali pernah memenangkan tiga laga grup di Piala Dunia satu kali sebelumnya, pada 1998, ketika mereka memenangkan turnamen. Kemenangan ketiga mereka dalam edisi itu juga terjadi melawan Denmark.
  • Sejak debutnya untuk tim nasional pada Maret 2017, hanya Olivier Giroud (11 gol) yang telah terlibat dalam lebih banyak gol untuk Prancis daripada Kylian Mbappe (10; 5 gol, 5 assist).
  • Christian Eriksen dari Denmark telah mencetak 17 gol dalam 20 penampilan terakhirnya untuk tim nasional.
  • Kylian Mbappe dari Prancis bisa menjadi pemain muda pertama yang mencetak gol pada lebih dari satu pertandingan Piala Dunia sejak pemain Inggris, Michael Owen, pada tahun 1998. *(Bay)

Admin RMC 6/26/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: