.

.
» » Prediksi Iran Vs Spanyol: Maksimalkan Kekuatan Tim Bertabur Bintang

RedaksiManado.Com - Spanyol akan dapat tantangan raksasa Asia dalam lanjutan penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Kazan Arena, Kamis (21/6) pukul 01.00 WIB. Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Iran vs Spanyol berikut ini.

Spanyol sebagai tim yang bertaburan bintang mengawali petualangan mereka di Piala Dunia kali ini dengan performa yang cukup baik, namun tiga gol dari Cristiano Ronaldo mencegah mereka untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan melawan Portugal.

Fernando Hierro memutuskan tidak melakukan perubahan besar di skuat Spanyol, sebagai upaya untuk menjaga stabilitas tim sejak keluarnya Julen Lopetegui. Bek Real Madrid Nacho mencetak gol spektakuler ke gawang Portugal akan tetap dipertahankan

Adapun pelatih Iran, Carlos Queiroz tidak mungkin bermain-main dengan timnya yang berhasil meraih kemenangan di pertandingan pembuka lawan Maroko. Hanya saja pemain sayap FK Ostersunds, Saman Ghoddos dapat disimpan di bangku cadangan.

Tujuan utama Iran di pertandingan ini adalah mencegah Spanyol untuk mendapatkan gol mereka. Torehan satu poin akan sangat berharga bagi Iran untuk berusaha lolos ke babak selanjutnya, dan target itu akan mati-matian mereka kejar di pertandingan ini.

Untuk itu, sosok yang akan sangat krusial bagi Iran adalah kiper muda Alireza Beiranvand. Pemain ini tampil baik dan bisa dibilang sebagai pemain terbaik di tim Iran dalam pertandingan melawan Maroko. Spanyol tentu akan memberikan lebih banyak ancaman ke gawangnya di pertandingan ini, dan performa terbaik dari Beiranvand akan dinantikan oleh Iran.

Spanyol bermain imbang dengan skor 3-3 lawan Portugal di laga pertama. Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang menarik perhatian dengan torehan tiga golnya, namun Diego Costa juga menunjukkan performa yang sangat baik untuk Spanyol.

Pemain berdarah Brasil ini menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa, terutama saat mencetak gol pertama. Ketajamannya kembali dibutuhkan Tim Matador di pertandingan ini, dan pertahanan Iran benar-benar akan diuji ketangguhannya oleh striker Atletico Madrid tersebut.

Prediksi susunan line up Iran vs Spanyol

Iran XI: Beiranvand; Hajisafi, Cheshmi, Pouraliganji, Rezaeian; Shojaei, Ebrahimi; Amiri, Ansarifard, Jahanbaksh; Azmoun

Spanyol XI: De Gea; Nacho, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke; Iniesta, Silva, Isco; Costa

Prediksi

Spanyol seperti biasa akan lebih banyak menguasai bola di pertandingan ini, dan mereka akan menekan pertahanan Iran dari berbagai sisi. Pertahanan Iran akan mendapatkan ujian besar. Dengan kualitas materi para pemainnya, Spanyol berpeluang besar meraih kemenangan perdananya di Piala Dunia 2018.

Prediksi skor: Iran 0-3 Spanyol

Admin RMC 6/20/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: