.

.
» » Gol Gimenez Menangkan Uruguay atas Mesir

Yekaterinburg,RedaksiManado.Com~Laga grup A game kedua Piala Dunia mempertemukan Uruguay dan Mesir.Uruguay harus bersusah payah meraih tiga poin dari Mesir. berkat gol Jose Gimenez jelang akhir laga,uruguay menang secara dramatis,pada Jumat (15/6/2018) malam WIB. 

Turun dengan kekuatan penuh, Luis Suarez dan Edinson Cavani mengisi duet lini depan. Di lini tengah ada Rodrigo Bentancur dengan Matias Vecino, sementara Diego Godin mengisi lini belakang.

Mesir bertahan dengan sangat baik di laga ini. Mereka tidak gegabah untuk secepat mungkin memotong bola dari umpan-umpan pemain Uruguay, melainkan lebih dulu menunggu sampai mendapatkan waktu yang tepat untuk melakukan intercept.

Uruguay punya banyak peluang di laga ini, yang terlahir lewat Cavani dan Suarez. Akan tetapi, gol baru datang di menit ke-89 lewat sundulan Jose Gimenez.

Kebuntuan baru terpecahkan selang semenit kemudian. Lewat eksekusi tendangan bebas di sisi kanan, Carlos Sanchez mengirim umpan langsung ke depan gawang Mesir, Gimenez berhasil menyambutnya dengan tandukan kepala. 1-0 Uruguay memimpin.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan yang tercipta. Uruguay menutup laga dengan kemenangan 1-0.

Sementara itu Mohamed Salah terlihat hanya duduk di bangku cadangan saat Mesir memulai laga pertamanya dalam Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena melawan Uruguay.

Kemenangan ini membuat Uruguay untuk sementara mengisi posisi kedua di klasemen Grup A dengan tiga poin. Mereka kalah selisih gol dari Rusia yang menang 5-0 atas Arab Saudi.
Mesir duduk di posisi ketiga dengan poin nol, diikuti dengan Arab Saudi di dasar klasemen.

Susunan Pemain:

Mesir: El Shenawy; Fathy, Gabr, Hegazy, Abdelshafi; Elneny, Hamed (Morsy 50'); Warda (Sobhi 82'), Elsaid, Trezeguet; Mohsen (Kahraba 63').

Uruguay: Muslera; Varela, Godin, Gimenez, Caceres; Nandez (Sanchez 58'), Vecino (Torreira 88'), Bentancur, De Arrascaeta (Rodriguez 59'); Cavani, Suarez.**(dtk/red/abd)

EL 6/15/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: