» » Xiaomi Redmi S2 Harga Terjangkau Dengan Kamera Selfie 16 MP

Jakarta, RedaksiManado.Com - Harga Xiaomi Redmi S2 di Indonesia tampaknya tidak akan jauh dari yang ada di Cina. Di Cina, varian 3 GB (gigabita) dilepas dengan harga 999 Yuan atau setara Rp 2,2 juta. Sedangkan varian 4 GB dilepas dengan harga 1.299 Yuan atau setara Rp 2,8 juta. Ada tiga varian warna, yakni rose gold, platimun silver, dan champagne gold.

Namun, Xiaomi Indonesia masih bungkam soal harga dan spesifikasi Redmi S2 yang akan masuk ke Indonesia. Kalau melihat pengalaman selama ini, Xiaomi kerap memberikan harga yang lebih murah untuk pasar Indonesia ketimbang pasar dalam negeri mereka dan pasar India.

Xiaomi Redmi S2, dirilis di Indonesia
Selasa, 22 Mei 2018, . Sebelumnya, seri ini dirilis di negeri asalnya, Cina, pada 11 Mei lalu. Akun Instagram resmi Xiaomi Indonesia, @xiaomiindonesia, pekan lalu, menyatakan perangkat ini akan dirilis di Indonesia pada, 22 Mei 2018.

Pekan lalu, Xiaomi Indonesia selalu mengunggah bocoran perangkat yang akan dirilis di Indonesia dengan kode "S". Bahkan, admin akun tersebut sampai melemparkan tebak-tebakan dengan para Mi Fans soal perangkat yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Di Cina, Redmi S2 menggunakan prosesor octa-core 2.0GHz Qualcomm Snapdragon 625 yang merupakan chipset kelas menengah dengan grafis Adreno 506. Sebelumnya, chipset ini digunakan Xiaomi Mi A1. Untuk sistem operasi, smartphone ini sudah disematkan Android Oreo 8.1 dengan paduan user-interface MIUI 9.

Untuk RAM, di Cina, Xiaomi memberikan dua pilihan. Yakni, varian 3 GB (gigabita)/memori internal 32 GB dan RAM 4 GB/memori internal 64 GB. Masing-masing memori bisa diperluas dengan menambahkan microSD.

Soal layar, Redmi S2 di Cina menggunakan besaran 5,99 inci resolusi HD+. Adapun kamera mengusung konsep dual-camera untuk kamera utama dengan resolusi 12 megapiksel+5 megapiksel. Sedangkan kamera depannya beresolusi 16 megapiksel. (Red)

Redaksi manado 2017 5/27/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: