.

.
» » » Gubernur Serahkan Bantuan Hibah Rumah Ibadah GMIM

SULUT, RedaksiManado.Com ~ Komitmen Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam membangun kualitas hidup spiritual masyarakat sulut terus dilakukan. Gubernur Memberikan bantuan hibah bagi rumah ibadah Gereja Masehi Injil Minahasa (GMIM) sebesar Rp. 1.832.000.000,-

Bantuan tersebut diserahkan Gubernur saat menghadiri ibadah syukur terpilihnga Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM periode 2018-2022 yang diselenggarakan di kediaman Ketua BPMS GMIM, Sabtu (26/5/2018).

Dalam sambutan Gubernur mengatakan kiranya bantuan yang diberikan pemerintah dapat digunakan sebaik mungkin oleh gereja untuk kepentingan pembangunan mental spiritual jemaat. Dengan diberikan bantuan ini, GMIM diharapkan dapat terus menjadi pelopor kehidupan yang rukun dan damai di Sulut.

GMIM juga diharapkan tetap mengambil peran dalam peningkatan karakter bangsa dan generasi dengan senantiasa memberi pencerahan etik, moral dan kebangsaan baik dari nilai agama maupun nilai kehidupan bernegara.

Khusus untuk pengurus BPMS yang baru dibawah pimpinan pendeta Hein Arina, Gubernur berpesan agar mampu beradaptasi dengan tugas yang diemban, melakukan perubahan pada sektor yang dianggap kurang baik ke arah lebih baik, tetap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menopang semua program pembangunan yang dijalankan.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Sulut ibu Rita Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris Provinsi Edwin Silangen, Ketua DWP Sulut ibu Ivon Silangen Lombok, pengurus BPMS GMIM.(SE)

Admin RMC , 5/27/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: