.

.
» » » Sompie Ajak Kawanua Se Jabodetabek Hadiri Paskah dan HUT KKK ,sabtu 26 Mei 2018

Jakarta,RedaksiManado.Com~Dalam rangka perayaan paskah sekaligus HUT  Keluarga Kawanua (KKK) ,  Ketua Umum DPP Dr.Ronny F Sompie SH,MH mengajak semua warga Kawanua di Jabodetabek dan sekitarnya untuk menghadiri Perayaan Paskah dan HUT ke-45 Kerukunan Keluarga Kawanua. Acara di Pusatkan di Kempi 2 Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur, Pada hari Sabtu 26 Mei 2018.            

"Kuasa Kebangkitan Kristus Menjadikan Kita Hamba Kebenaran"     adalah tema Paskah kali ini.menurut Ronny.F Sompie yang di dampingi Ellena Thay Ketua Panitia Paskah Acara ini akan dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,Bupati Walikota se Sulut dan Tokoh-tokoh masyarakat Kawanua di Jakarta.    

Perayaan Paskah sekaligus HUT ke-45 KKK, juga mengajak dan memelihara Rumah Orang Kawanua dalam bingkai NKRI.Acara ini dimaksudkan untuk mempererat persatuan masyarakat Kawanua di Jakarta dan Sekitarnya untuk saling membantu satu sama lainnya seperti semangat SI TOU TIMOU TOU.        

"Marijo torang hadir di Cibubur biar torang baku-baku bae dan baku-baku bantu," ajak Ronny.F Sompie yang juga menjabat Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan Ham.         

Menurut Ellena Thay Ketua Panitia Paskah KKK 2018, Perayaan ini sendiri akan dimulai pukul 08:00, dengan menghadirkan Pendeta Gilbert Lumoindong STh,sebagai Penghotbah.
Berbagai lomba juga akan di gelar seperti Poco Poco,Tarik Tambang dan Acara lainya.Di lokasi akan ada juga Bazar kuliner Minahasa dan Puluhan Dorprize juga sudah di siapkan Panitia dari HP iPhone X,Kulkas,Sepeda dan puluhan hadiah Lainnya.Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah Artis Kawanua Top di Ibukota.**(abd)

EL , 5/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: