.

.
» » » Seorang Karyawan PT. Budi Sentosa Abadi Bitung Ditemukan Tewas di Mess

BITUNG, RedaksiManado.Com – Muhammad Arsyad (59), karyawan PT. Budi Sentosa Abadi ditemukan meninggal dunia di sekitar mess perusahaan, di Kelurahan Aertembaga Satu Lingkungan II RT 006, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Senin (30/04/2018), sekitar pukul 00.30 WITA.

Korban ditemukan pertama kali oleh sesama karyawan perusahaan tersebut, Hailu Sinaga (34). Dituturkan saksi, dini hari itu ia hendak keluar dan mendapati korban telah tergeletak di depan pintu kamarnya dalam kondisi mulut mengeluarkan busa.

Saksi lalu memberitahukan kejadian ini kepada petugas keamanan perusahaan, Jemy Nurkamidhin. Jemy bersama beberapa karyawan lainnya lalu mendatangi lokasi untuk memastikan kondisi korban, yang ternyata telah meninggal dunia.

Informasi diperoleh menyebutkan, sekitar dua minggu lalu korban sempat mengeluh sakit perut dan tidak nafsu makan. Korban lalu dibawa temannya ke dokter dan dari hasil pemeriksaan diketahui korban mengidap penyakit asam lambung.

Sementara itu pimpinan perusahaan, Heri Lee menerangkan, korban berasal dari Alor, Nusa Tenggara Timur dan telah bekerja di perusahaan sejak 2006. Pihaknya akan menghubungi keluarga korban.

Polsek Aertembaga yang mendapat laporan, segera mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi.

Hasil pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Korban lalu dievakuasi ke RSUD Manembo-nembo untuk diperiksa lebih lanjut,” ujar Kapolsek Aertembaga, Iptu Destam Dumat. (Tian)

Admin RMC , 5/01/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: