.

.
» » Ketua DPRD Miky Wenur Beri Apresiasi, Pawai Bocah yang tampil Kreatif Dan Atraktif

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan kegiatan pawai bocah dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional tahun 2018. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur saat menghadiri kegiatan ini, memberi apresiasi terhadap kreatifitas dan penampilan atraktif anak-anak saat mengikuti Pawai Bocah, Senin (30/4/2018).

Kegiatan yang mengusung tema Hardiknas 2018 “Menguatkan Pendidikan dan Memajukan Kebudayaan” dengan menampilkan sejumlah atraksi kebudayaan Minahasa dalam pawai ini, mendapat apresiasi dari Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur yang juga adalah Bunda PAUD Kota Tomohon.

“Kegiatan ini sangat baik dan kreatif untuk itu perlu di apresiasi. Dengan memperkenalkan kebudayaan sejak usia dini kepada anak-anak merupakan langkah yang sangat baik dalam pelestarian seni dan budaya khususnya di Kota Tomohon, dan tentunya ini butuh dukungan dan peran orang tua dan guru agar ke depan nantinya dapat ditingkatkan lagi yang nantinya bisa memicu semangat anak-anak dalam berkarya dan tentunya jadi lebih berkreatif.” ucap Wenur.

Start dari halaman SD Katolik Santa Clara dan finis di Panggung Penghormatan Kompleks Menara Alfa Omega (Pusat Kota) Tomohon, Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc, di dampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi. tampak hadir pada kegiatan ini para camat dan sejumlah pejabat pemkot Tomohon. **(Nal19-4)

Admin RMC 5/01/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: