.

.
» » » Gubernur Olly Hadiri Perayaan HUT Negeri Rurukan

Tomohon, RedaksiManado.Com~Kelurahan Rurukan dan Rurukan Satu (Negeri Rurukan) kota Tomohon merayakan HUT yang ke 33thn dan 170thn yang dihiasi dengan berbagai lomba dan pagelaran seni budaya,pada senin 30/04/18

Dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Pemerintah kota Tomohon diwakili oleh  Asisten Kesejahteraan Rakyat Drs Octavianus DS Mandagi,dalam kesempatan itu Gubernur dalam sambutannya dia memuji masyarakat (kelurahan Rurukan) dan Pemerintah kota Tomohon.

” Terimakasih untuk Panitia lebih khusus warga masyarakat Rurukan dan Pemerintah kota Tomohon karena telah melaksanakan Perayaan Hut yang meriah serta telah menampakkan wujud dari kota Tomohon dalam hal ini Kota Pariwisata dan bisa menarik para wisatawan”. Ungkap Olly
“Untuk kegiatan ini saya akan usahakan agar bisa masuk dalam rencana anggaran agar supaya kedepan pelaksanaan kegiatan serupa bisa memiliki dana yang cukup guna peningkatan Pariwisata di Sulawesi Utara karena kita ketahui bersana kota Tomohon adalah sala satu Destinasi tujuan Wisatawan datang ke Sulut” Tambahnya.

Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) menyempatkan hadir di sela-sela kesibukan sepulang dari Pandeglang dan kegiatan hari ini, SAS tiba di Negeri rurukan disambut Penuh hangat masyarakat Rurukan beserta Lurah sambil di iringi Lagu daerah yang di bawakan masyarakat sembari menuju panggung. 

“Terimakasih untuk seluruh masyarakat Rurukan karena telah menunggu kedatangan saya, dan mohon maaf saya datang terlambat sebab kesibukan yang padat pada hari ini karena kemarin saya di Pandeglang dan tiba di kota Tomohon Pagi tadi dan di lanjutkan kegiatan lain pada hari ini, tapi saya sudah berjanji pada Lurah bahwa saya akan hadir walaupun sudah malam” ungkap SAS dalam sambutannya.
Di tambahnya, “Kami pemerintah kota Tomohon sangat berbangga dan mensuport kegiatan-kegiatan seperti ini  karena meningkatkan Pariwisata kota Tomohon, dan bisa Menarik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Saya berharap untuk kegiatan ini tetap bisa di laksanakan seterusnya di buat seperti ini”. Tutup Wawali.

Perayaan ini di laksanakan di Kelurahan Rurukan tepatnya di jalan Rurukan-Tondano.
Hadir juga Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Bart Senduk, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miki Wenur, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan D Karwur, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK ,jajaran pemkot Tomohon,beserta seluruh tamu undangan.**(abd4304)

EL , 5/01/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: