.

.
» »Unlabelled » Polsek Amurang Berikan Bantuan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu




Minsel, RedaksiManado.com- Kapolsek Amurang AKP Edy Suryanto, SH, SIK, menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu yang ada di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (9/5/2018).

Warga yang mendapatkan bantuan yaitu bapak Joni Patylima, seorang lansia warga Kelurahan Pondang yang selama ini hidup dari nafkah mengumpulkan botol-botol bekas dan meminta makan kepada para saudara dan tetangganya.

“Bapak Joni Patylima, selama ini menderita penyakit stroke serta tinggal sendirian di sebuah rumahnya yang dalam kondisi memprihatinkan. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pak Joni  biasanya mengumpulkan botol-botol bekas dan di jual kembali,” terang Kapolsek Amurang.

Peduli kasih Polsek Amurang ini menuai banyak apresiasi warga Kelurahan Pondang, serta berharap kegiatan seperti ini dapar terus dilakukan untuk meringankan beban warga yang hidup dalam kondisi berkekurangan.
“Terimakasih untuk Polres Minsel, Polsek Amurang, yang telah menunjukan kepeduliannya dalam membantu warga yang berkekurangan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud kemanusiaan kita terhadap sesama manusia,” ucap Ibu Catherine Lapod, tokoh masyarakat Kelurahan Pondang.

(Maikel_Palembatas/HPM)

RedaksiManado 5/09/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: