.

.
» » Pemprov Sulut Gelar Rapat Persiapan Harganas XXV

SULUT, RedaksiManado.Com -- Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara mengelar Rapat Persiapan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke XXV tahun 2018 yang akan dihelat tanggal 2 hingga 7 Juli di Kawasan Megamas Manado mendatang. 

Rapat yang dipimpin Asisten I Drs.Edison Humiang, M.Si ini digelar untuk memantapkan persiapan teknis antara panitia dan stake holder yang terlibat dalam rangka mensukseskan event akbar di Bumi Nyiur Melambai tersebut. "Kita harus memberikan kesan yang baik kepada tamu - tamu yang datang," demikian Humiang mengingatkan kepada peserta rapat di Ruang WOC Kantor Gubernur Sulut pada Selasa (8/5). 

Diketahui agenda nasional yang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo ini akan diikuti ribuan undangan dari provinsi dan kabupaten/kota se Indonesia. Dengan demikian perihal keamanan dan akomodasi menjadi faktor penting yang harus diantisipasi oleh panitia. 

Di penghujung rapat didapat beberapa poin penting diantaranya mengenai penetapan alamat kantor sekretariat panitia pelaksana, koordinasi rundown acara dengan pihak kepolisian serta penentuan jadwal pertemuan dengan pihak hotel yang akan menjadi agenda pembahasan pada Rapat Persiapan Harganas berikutnya. 

Turut hadir Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dan Keluarga Berencana (KB) Provinsi Sulawesi Utara dr. Bahagia Mokoagow M.Si, M.Kes selaku Ketua Harian Pelaksana bersama tim kerja Panitia Pelaksana HARGANAS.(SE)

Admin RMC 5/09/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: