» » Mewoh Serahkan Bantuan Sosial Bagi Masyarakat Kecamatan Tombariri

MINAHASA,RedaksiManado.Com– Saat menghadiri acara tatap muka bersama masyarakat dan jajaran pemerintah kecamatan Tombariri, Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh. DEA., menyerahkan sejumlah bantuan sosial kepada 7 keluarga kurang mampu, yang bertempat di kantor kecamatan Tombariri. Rabu 4-4-2018. 

Dalam sambutan Mewoh menyampaikan, agar kiranya sinergitas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten, pemerintah kacamatan bahkan samapi pemerintah desa, dapat terus dijaga agar pembangunan dapat terus berjalan. 

” Saat ini saya ingin menyampaikan, dimana sinergitas anatar pemerintah dari pusat sampai ke desa harus terus kita jaga, agar pembangunan yang kita harapkan akan terus berjalan dengan baik” ungkap Mewoh. ” 

Juga pemerintah desa harus memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat terus bersinergi dengan pemerintah khususnya yang ada diMinahasa semua itu untuk kemajuan tanah Minahasa. Pemerintah desa juga harus menyampaikan program kerja yang jelas kepada masyarakat” Lanjutnya. 

Hadir dalam kegiatan ini, Pejabat dan Jajaran Pemkab Minahasa, Unsur Forkompimda, Jajaran pemerintah Kecamatan, jajaran pemerintah Desa, Tokoh agama, masyarakat dan insan Pers. ***(Angel)

Unknown 4/04/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: