» »Unlabelled » Pelaksanaan UNBK di Hari ke Tiga SMK N 1 Tenga Berjalan Dengan Baik



Minsel, RedaksiManado.com - Dihari ketiga pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK N 1 Tenga , Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi utara, berjalan baik, aman dan lancar.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMKN 1 Tenga ,  Drs. Hendriek Pelle saat ditemui RedaksiManado di sela-sela pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung, rabu (04/04/2018).

" Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Tahun ini  SMK N 1 Tenga berjumlah 35 Siswa dan semua siswa peserta sampai pelaksanaan hari ketiga semuanya hadir dan dalam pelaksanaan UNBK semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada masalah baik server dan jaringan semuanya dalam keadaan baik ," ujar Pelle

Pelle juga menambahkan , bahwa Ia berterimakasih kepada Orangtua siswa serta panitia pelaksana UNBK dan guru-guru yang sudah membantu para siswa sehingga pelaksanaan UNBK boleh berjalan dengan baik. Pelle juga berharap semua peserta UNBK SMK N 1 Tenga boleh memperoleh hasil yang baik sehingga nantinya boleh dapat melanjutkan ke jenjang studi berikutnya.   (Maikel)

Maikel Palembatas 4/04/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: