» » Berkunjung Ke Kantor DPR RI Eman Presentasikan TIFF 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melakukan pertemuan dengan Ketua DPP LPM RI Eni Maulani Saragih yang juga adalah Wakil Ketua Komisi 7 DPR RI. Pertemuan dilakukan di gedung Nusantara 1 kantor DPR RI, rabu (4/4/18). Saragih dalam kesempatan itu didampingi wakil ketua DPP LPM RI Andien Achza SH bersama Sekjen DPP LPM RI Suminto Martono SH.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Eman mempresentasikan pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) ke-8 yang akan digelar pada bulan agustus tahun ini, sekaligus mengundang jajaran LPM RI dan sekaligus mengajak jajaran LPM Provinsi dan Kabupaten/Kota se Indonesia untuk ikut hadir dalam perhelatan akbar TIFF 2018 nanti.

Respon positif ditunjukkan Saragih mengenai undangan Wali Kota Tomohon dan berjanji akan memfasilitasi kehadiran para pimpinan LPM Propinsi dan Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk menghadiri pelaksanaan TIFF tahun ini. "Kami akan menyampaikan hasil pertemuan ini kepada Ketua Dewan Pembina LPM-RI yang juga adalah Menteri Sosial Bapak Idrus Marham", kata Saragih. "Apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon yang senantiasa bersinergi dengan jajaran LPM Kota Tomohon", tambahnya.

Setelah di kantor DPR, dilanjutkan  pertemuan dengan Staf Khusus Menteri Sosial Eko Arnada dan menyampaikan undangan kepada Menteri Sosial RI Idrus Marham yang juga selaku ketua dewan pembina LPM RI untuk ikut hadir pada pelaksanaan TIFF di bulan agustus 2018 nanti.

Turut mendampingi Wali Kota, Ketua LPM Propinsi Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Kota Tomohon Drs Ronny Lumowa, Pembina LPM Sulut Ariyanti Baramuli Putri bersama jajarannya, Kepala Badan Keuangan Daerah Drs Gerardus Mogi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon SE serta Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP.**(abd3303)

Elthon Abud 4/04/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: