.

.
» » Bupati Mewoh Dampingi Gubernur Olly Hadiri Ibadah Syukur GMAHK Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menghadiri ibadah syukur Jemaat GMAHK Daerah Konfrens Minahasa bertempat di SLA Advent Tompaso, Sabtu 28 April 2018.

Kegiatan ini turut dihadiri mantan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, Camat Tompaso, Ketua GMAHK DKM Pdt Novry Kaumpungan M.Min dan Anggota DPRD Prov Sulut Fanny Lego.

Pdt Samuel Y Bindosano MA, saat memimpin ibadah mengambil bacaan Alkitab Nehemia 2:4, dengan Tema Berkarya bagi Tuhan berguna bagi bangsa. Dalam khotbahnya, Bindosano menceritakan tentang Nehemia yang mendapatkan jabatan yang terhormat dalam istana, karena kualitas, dan loyalitas. Dia bisa melayani negara dimana dia ditawan. Begitupula dia peduli terhadap bangsanya, karena pelayanan Nehemia adalah pelayanan kasih.

Sementara Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan puji syukur karena bisa beribadah bersama dengan jemaat GMAHK.

“Ibadah ini begitu jelas sesuai dengan pembacaan Alkitab yang telah kita ikuti, dimana gereja dan pemerintah itu tidak bisa dipisahkan, pembangunan spritual dan infrasruktur harus sejalan dalam kehidupan kita,”tutur Gubernur.

Lanjut Gubernur, saat ini tingkat kemiskinan di Sulawesi Utara telah turun, dan masuknya para wisatawan di Sulut di sektor pariwisata telah membuka lapangan kerja, ini merupakan berkat Tuhan bagi kita masyarakat Sulut, “kata Dondokambey, sembari menambahkan akan membantu pembangunan Gedung Pertemuan Advent (GPA) SLA, Tompaso, paling lambat di Bulan Agustus hingga September.**(Angel)

Admin RMC 4/28/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: