.

.
» »Unlabelled » DPRD MINSEL GELAR PARIPURNA DALAM RANGKA PENYAMPAIAN KEPUTUSAN DPRD TENTANG REKOMENDASI LKPJ 2017


Minsel, RedaksiManado.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat paripurna yang diselenggarakan di ruang paripurna DPRD Minsel, pada Jumaat 27 April 2018.


Bupati Minahasa Selatan Dr.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, memberikan Rekomendasi kepada Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, di Rapat Paripurna Istimewa, dalam rangka penyampaian keputusan DPRD tentang Rekomendasi atas LKPJ akhir tahun anggaran 2017.


Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel ini di gelar dalam rangka “Penyampaian Keputusan DPRD Tentang Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggung jawaban Kepala Daerah kepada DPRD LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2017.


Rapat Paripurna di pimpin oleh Wakil ketua DPRD Rommy Pondaag. SH.MH. di dampingi oleh Wakil ketua Franky Lelengboto ST. Sekretaris DPRD Minsel Lucky Tampi SH. Pada kesempatan itu Tim Pansus memberikan Apresiasi kepada Bupati Minsel atas prestasi yang di capai, bersama-sama juga wakil Bupati dalam menjalankan roda Pemerintahan, yang memasuki tahun ke tiga kepemimpinan, hal tersebut di katakan oleh Joppy Mongkareng.



Dalam Sambutan Bupati Minsel yang di sampaikan oleh wakil Bupati, Franky Wongkar SH, mengatakan bahwa rapat paripurna istimewa DPRD dalam rangka penyampaian rekomendasi terhadap LKPJ kepala daerah Kabupaten Minahasa Selatan tahun 2017, sebagaimana dimaklumi bersama bahwa penyampaian laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah kepada dewan perwakilan rakyat daerah merupakan agenda tahunan yang secara yuridis formal dalam penyusunan masih mengacu kepada Peraturan Pemerintah Nomor 3 tahun 2007.
Di mana laporan Keterangan Pertanggungjawaban ini merupakan penilaian terhadap beberapa aspek , yaitu aspek administrasi publik yang berkaitan dengan posisi Pemerintah Daerah sebagai institusi Pelayanan Publik dan ini merupakan gambaran nyata dari adanya mekanisme yang seimbang, terhadap LKPJ tersebut, tandasnya.




Adapun Yang hadir pada rapat paripurna yaitu Asisten I Handry Sondakh, Asisten III James Tombokan, pejabat Esalon II, III, Camat dan Unsur Forkompida, Kabag Humas Henri Palit SH. Saat di hubungi Mengatakan, Bupati Minsel, juga turut menyampaikan Terima kasih atas dukungan partisipasi serta kerjasama yang selama ini telah dibangun dalam melaksanakan pembangunan dan roda pemerintahan baik kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa-Selatan. 

(Adve/Maikel.Palembatas)

RedaksiManado 4/28/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: