» »Unlabelled » Tingkatkan Kunjungan Wisatawan, CEP : North Sulawesi Wonderland Festival Sangat Baik


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min ,menerima kunjungan kerja (Kunker) KBRI Beograd, Serbia, Harry RJ Kandow beserta rombongan, yang bertempat diruang rapat, Lantai II Kantor Bupati Minahasa Selatan, pada Senin 9 April 2018.

Adapun dalam kegiatan pertemuan ini dalam rangka  untuk membicarakan rencana penyelenggaraan ‘North Sulawesi Wonderland Festival’ di tahun 2018 ini. Dimana dalam kegiatan tersebut nantinya akan mempromosikan Budaya, Pariwisata, Perdagangan dan Investasi di Sulawesi Utara Terpadu, termasuk didalamnya Kabupaten Minahasa Selatan.

Kegiatan ini juga dimaksudkan guna lebih meningkatkan kunjungan wisatawan, baik nasional maupun internasional ke Sulawesi Utara, terlebih ke Minahasa Selatan.

Dalam kunjungannya Harry Kandow berharap agar kabupaten Minahasa Selatan dapat ikut serta dalam kegiatan ini, sekaligus juga dapat mempromosikan segala potensi-potensi yang ada di Minahasa Selatan, termasuk keunggulan di sektor Pariwisata.

“Kami berharap Kabupaten Minahasa Selatan dapat ikut serta dalam kegiatan ini, untuk mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki oleh Minsel, termasuk sektor Pariwisata, dan juga mengenalkan Minahasa Selatan dengan segala potensi Sumber daya alamnya, sama seperti suksesnya kegiatan Bali Wonderland yang kami laksanakan ditahun 2017 lalu.” tutur Harry Kandow, yang merupakan Putra Sulawesi Utara.

Harry pun menambahakan bahwa ketenaran Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, dalam hal memajukan kabupaten Minahasa Selatan sudah tidak perlu diragukan lagi, maka dari itu pihak KBRI, siap memfasilitasi Kabupaten Minsel dalam mempromosikan sektor Pariwisata, Budaya, Perdagangan, dan Investasi secara internasional.

Mendengar apa yang disampaikan Harry, Bupati Tetty Paruntu sangat menyambut baik, akan maksud dan rencana kegiatan dari KBRI Beograd, dan akan segera menindak lanjutinya.  (Maikel)

Maikel Palembatas 4/10/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: