» » » Ketua DPRD Wenur Hadiri, Pisah Sambut Kepala Kantor Kemenag Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Tomohon Ir. Miky Junita Linda Wenur menghadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Tomohon dari pejabat yang lama ibu Evangeline C. Sepang, S.PAK, dengan pejabat yang baru Pdt. Simon S. Rawis, S.PAK, bertempat di kantor Kemenag, Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah Selasa, (10/4).

Disela acara pisah sambut Wenur mengatakan, " Kepada pejabat yang baru bapak Pdt. Simon S. Rawis, S.PAK, kami ucapkan selamat datang dan melayani masyarakat Kota Tomohon. Kiranya kami seluruh wakil rakyat di kota Tomohon dapat berkomunikasi dengan baik dalam berbagai bidang guna kemajuan kota Tomohon yang kita cintai bersama." ucapnya.

Lanjutnya,"Juga Kepada pejabat yang lama ibu Evangeline C. Sepang, S.PAK, selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, kami ucapkan apresiasi karena telah membangun sinergitas bersama DPRD, Pemerintah Kota Tomohon, dan masyarakat." aku Wenur.

Dalam kebersamaan dan kekeluargaan dilakukan foto bersama dengan pejabat yang baru dan yang lama.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak, diwakili oleh Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang, M.Sc M.Th, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kajari Tomohon, FKUB Kota Tomohon. ***(Nal25-3)

Redaksi Manado , 4/10/2018

Penulis: Redaksi Manado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: