.

.
» » » » ADVERTORIAL - Minahasa Sukses Gelar Asia Easter Celebration 2018

MINAHASA, RedaksiManado.Com.- Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara, khususnya Kabupaten Minahasa, Minggu 8/4 sukses menggelar kegiatan Paskah pemuda Internasional yang diselenggarakan di Sation Maesa Sasaran Tondano.

Ribuan pemuda dari lintas negara, memadati ibadah agung perayaan Paskah yang bertemakan “Lord, send your light and truth to the lead us”
Menteri Hukum dan Ham Republik Indonesia Yasonna Laoli saat membawakan sambutan pembukaan mengatakan, Paskah adalah peringatan tentang kemenangan Tuhan Yesus Kristus atas dosa manusia.
Menteri juga mengajak, untuk menghayati dan maknai Paskah dengan memberi diri untuk melayani Tuhan, karena Yesus Kristus telah rela mati bagi kita dengan mengorbankan diri-Nya menebus dosa kita,”tutur Yasonna Laoli.
Dia juga mengatakan, sebagai umat manusia patut bersyukur sekaligus berterima kasih kepada Tuhan Allah yang telah mengorbankan Anak-Nya yang tunggal, untuk menebus dosa manusia.
Kesempatan yang sama, Penjabat Bupati Minahasa Royke Mewoh, mengatakan merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa yang telah dipilih menjadi tuan rumah perayaan Paskah Pemuda Internasional. “Minahasa sebagai tuan rumah merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa,”kata Mewoh.
Sementara itu, pesan Paskah disampaikan oleh Mathews George Chunakara yang mengajak seluruh pemuda Kristen Asia dapat memaknai Paskah dengan pemberian diri kepada Tuhan.
Diketahui, hadir dalam acara yang diikuti 24 Negara Asia antara lain, Duta Besar RI untuk Serbia Harry RJ Kandou, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw, Dirjen Imigrasi Kementrian Hukum dan HAM RI Ronny F Sompie.
Ketua Umum Panitia Rita M Dondokambey-Tamuntuan, wakil ketua TP-PKK Sulut Devi Kartika Tanos, the First Youth Secretary CCA Soritua AE Nababan, Sekjen CAA Dr Matthew Cunakara, Forkopimda Sulut dan Minahasa, jajaran Pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa dan partisipan Asian Easter Celebration dari berbagai negara.
Usai pelaksanaan ibadah, dilanjutkan dengan pawai paskah start dari stadion Maesa Tondano dan finish di Benteng Moraya.***(Angel/adve)

Angel Mendur , , 4/10/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: