» »Unlabelled » Terus Melakukan Perubahan , CEP Optimis Minsel Raih WTP


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan, DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE, bersama dengan Pemerintah Provinsi dan Seluruh Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Utara, bertempat di Kantor BPK-RI perwakilan Sulut, Senin 2 April 2018, menyerahkan laporan keuangan unaudited tahun anggaran 2017, kepada BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara.

Dalam kesempatan ini, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut T.M.Purba memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel yang proaktif untuk menyampaikan laporan keuangan dalam pengelolaan.

Tetty juga sangat berterima kasih sebab LKPD Pemerintahan Kabupaten Minsel dapat disampaikan, apalagi dalam pengelolaan keuangan ini Pemkab Minsel terus melakukan perbaikan sistem pengelolaan sesuai peraturan perundangan. Tetty juga optimis Pemkab Minsel akan kembali Meraih WTP

" Dalam pengelolaan keuangan saat ini Pemerintah Kabupaten Minsel terus melakukan perbaikan dalam sistem pengelolaan Keuangan dan meningkatkan budaya tertib pengelolaan, transparan, terukur dan bertanggungjawab, dan saya optimis tahun ini kami akan kembali meraih WTP," ujar Tetty.

Laporan keuangan yang disampaikan selanjutnya diperiksa BPK untuk diberikan opini terhadap kewajaran informasi keuangan yang disajikan.


Turut hadir dalam penyerahan LKPD ini adalah sejumlah pejabat baik tingkat Provinsi Sulawesi Utara maupun Kabupaten Kota termasuk Gubernur Olly Dondolambey, Bupati Walikota. (maikel)

PALEMBATAS Letsgoo77 4/03/2018

Penulis: PALEMBATAS Letsgoo77

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: