» » » Komisi III DPRD Tomohon Pantau Pelaksanaan UNBK SMK



TOMOHON, RedaksiManado.Com -- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang dilaksanakan tanggal 2-5 April 2018, mendapat perhatiang Dari Komisi 3 Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang membidangi Pendidikan dengan melakukan pemantauan Pembukaan UNBK bertempat di SMK Kristen 2 Tomohon, Senin 02/04/18.

Menurut Ladies Turang, SE yang didampingi Oleh Erens Kereh, AMKL dan Dorce Mandagi dan Syenni Supit "DPRD Kota Tomohon ingin memastikan bahwa persiapan serta pelaksanaan UNBK tingkat SMK ini dapat berjalan lancar sehingga para siswa nyaman dalam melaksanakan UNBK disamping itu bentuk suport DPRD dalam rangka memajukan pendidikan di kota Tomohon"
Tampak hadir Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, bersama jajarannya yang juga melakukan teleconfrence dengan gubernur sulut juga Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK. **(Nal20-3)

Redaksi manado 2017 , 4/03/2018

Penulis: Redaksi manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: