» »Unlabelled » Tampil Elegan, CEP Hadiri Kegiatan Selebrasi Paskah se-Asia


Minsel, RedaksiManado.com - Tampil Elegan dengan menggunakan Gaun Putih, Bupati Minahasa Selatan DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, menghadiri  acara kegiatan  selebrasi paskah se-Asia, yang diselenggarakan di Stadion Maesa Tondano, Kabupaten Minahasa, pada Minggu 8 April 2018.

Asian Ecumenical Youth Assembly, dalam rangka selebrasi paskah Asia, mengambil tema ‘Lord Send Your Light and Truth to Lead Us’

Acara yang dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPS GMIM Pdt Hein Arina, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Menteri Yasona Laoly.

Berbagai kegiatan yang diselenggarakan panitia diantaranya diadakannya pawai paskah yang diikuti oleh warga masyarakat Sulawesi Utara, dan menandai dimulainya pawai tersebut, peserta pertama dilepas oleh Menkumham Yasona Laoly.

Dalam  acara akbar ini juga turut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wagub Steven Kandow, Beberapa kepala daerah se-Sulut yang diantaranya Bupati Minsel DR.(HC) Christiany Eugenia Paruntu SE. D.Min, Peserta dari Negara sahabat, (Asia) dan masyarakat Sulawesi Utara pada umumnya.  (Maikel)

Maikel Palembatas 4/09/2018

Penulis: Maikel Palembatas

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: