.

.
» »Unlabelled » Pelaksanaan UNBK SMA N 1 Kumelembuai di hari Pertama Berjalan Sukses


Minsel, RedaksiManado.com - Hari pertama Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA N 1 Kumelembuai, Kabupaten Minahasa Selatan Sulawesi utara, berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Demikian disampaikan Kepala Sekolah SMA N 1 Kumelembuai ,  Popie Mongkareng SPd. MPd saat ditemui RedaksiManado di sela-sela pelaksanaan ujian yang sedang berlangsung,  senin (09/04/2018).

" Pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK), Tahun ini  SMA N 1 Kumelembuai berjumlah 60 Siswa dan semua siswa peserta semuanya hadir. Dalam pelaksanaan UNBK semuanya berjalan dengan lancar tanpa ada masalah baik server dan jaringan semuanya dalam keadaan baik ," ujar Popie.

Popie juga menambahkan , bahwa Ia berterimakasih kepada Orangtua siswa serta panitia pelaksana UNBK dan guru-guru yang sudah membantu para siswa sehingga pelaksanaan UNBK hari pertama ini boleh berjalan dengan baik. Popie juga berharap semua peserta UNBK SMA N 1 Kumelembuai boleh memperoleh hasil yang baik sehingga nantinya boleh dapat melanjutkan ke jenjang studi berikutnya.   (Maikel)

RedaksiManado 4/09/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: