» » Kusmayadi Serahkan Armada Operasional Babinkamtibmas

Tomohon,RedaksiManado.Com~Untuk memaksimalkan kinerja ditengah masyarakat,
Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK menyerahkan armada operasional bagi Bintara Pembinaan dan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) sebagai garda terdepan Polri dalam mengamankan wilayah, (11/4/2018) di Mapolres Tomohon.

Kapolres Kusmayadi mengatakan, Babinkamtibmas sebagai ujung tombak kamtibmas diharapkan mampu bersinergi bersama seluruh pemangku kepentingan hingga seluruh elemen masyarakat.

 “Pemberian armada merupakan wujud memaksimalkan kinerja ditengah masyarakat,” ujar Kusmayadi didampingi Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH.
Sementara itu, Wowor mengatakan para Anggota Babinkamtibmas ditugaskan untuk menyerahkan bantuan kemanusiaan berbentuk sembako kepada masyarakat di wilayahnya. “Pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian kepolisian bagi masyarakat,” kata Wowor.

Sejumlah armada dan alat yang diserahkan Kepolisian Resor (Polres) Tomohon untuk Babinkamtibmas, Satuan Sabhara dan Bagian Ops Polres Tomohon wajib dimanfaatkan untuk mengoptimalkan kinerja dilapangan. Rinciannya ada 63 ranmor roda dua untuk seluruh Babinkamtibmas, satu kendaraan dalmas anti huru-hara, dan satu kendaraan SPKT.**(abd)

Elthon Abud 4/11/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: