» » Polres Tomohon Peduli Warga Kurang Mampu

Tomohon,RedaksiManado.Com~Peduli terhadap warga kurang mampu  Bhabinkamtimas Polres Tomohon menyerahkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat.

Usai penyerahan simbolis oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut A Kusmayadi,bantuan sembako bersamaan dengan Sarana Operasional (Sarops) berupa kendaraan roda dua bagi Bhabinkamtimas pada Rabu (11/4).
Bantuan sembako langsung dihantar ke ditangan warga yang sangat layak menerima uluran kasih Polres Kota Tomohon, yang diserahkan langsung para Bhabinkamtibmas diwilayah tugasnya.

Ungkapan terimakasih pun diungkapkan warga,
“Terima kasih Polres Tomohon yang benar peduli dengan keluarga yang kurang mampu”, ungkap sejumlah keluarga yang bersimpatik dengan pemberian bantuan ini.
Disisi lain, Kapolres Kusmayadi mengatakan,”Bantuan ini masih dalam rangkaian Paskah Polres Tomohon Berbagi Kasih, dan bantuan itu memang bagi warga yang sangat layak di bantu”, kata Kapolres Kusmayadi.**(abd)

Elthon Abud 4/11/2018

Penulis: Elthon Abud

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: