.

.
» » » SekDakot Lolowang Hadiri HUT Jemaat Gmim Efrata Kamasi Satu Ke-9

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon  Ir Harold V Lolowang MSc menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-9 Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua bertempat di Gedung Gereja, Minggu (28/1). Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt Drs Denny Weku STh juga selaku Pendeta Pelayan di Pemkab Minahasa.

Hadir pula mengikuti ibadah, Ketua BPMW Tomohon Dua Pdt Grace Rumengan Ngantung MTh, Ketua BPMJ GMIM Efrata Kamasi Pdt Kartini Tumundo-Roleh STh, para pendeta pelayan, para pelayan khusus dan jemaat kolom 1-12 GMIM Efrata Kamasi , Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang dan jajaran Pemkot Tomohon.

Lolowang saat membacakan sambutan Walikota mengatakan bahwa momentum ini merupakan bukti perwujudan iman jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu, sebagai bagian dari kewajiban untuk menjawab kasih Allah melalui perilaku yang berkenan kepada-Nya. Hal ini tentu menggambarkan, bahwa jemaat GMIM Efrata Kamasi semakin bertumbuh dan semakin dewasa dalam iman, baik aplikasinya dalam bergereja maupun bermasyarakat.

“Saya berharap, hal ini akan dapat terwujud dalam upaya kita bersama memantapkan kebijakan dan program kerja Pemkot Tomohon, serta mendukung Program EMAS (E-Government, Merubah wajah kota, Akselerasi pembangunan dan Smart city)” ujar Lolowang.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-9 Jemaat GMIM Efrata Kamasi Satu dan selamat bersyukur atas rahmat Tuhan selama 9 Tahun Pelayanan di tengah-tengah jemaat” tutup Sekot.**(abd2201)


EL , 1/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: