.

.
» » » KKR Pemkot Tomohon,Pererat Hubungan Dengan Masyarakat

Tomohon,RedaksiManado.Com~"United We Stand"itulah tema yang diangkat Pemerintah Kota Tomohon di Kebaktian Kebangunan Rohani
Dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon tahun 2018, pemerintah bersama masyarakat Kota Tomohon di aula terbuka Dinas Dikbud Kota Tomohon, sabtu (27/1/18).

Hadir mengikuti KKR, jajaran pemkot dan unsur masyarakat Kota Tomohon bersama para tokoh agama di Kota Tomohon.

Dipimpin Pdt Steven Tumbel, yang diawali juga dengan penampilan dari perwakilan semua agama di Kota Tomohon lewat lantunan lagu Indonesia Tanah Air Beta, sebagai tanda betapa rukunnya masyarakat Kota Tomohon.

Wali kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melalui Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan dalam sambutan mengharapkan dengan adanya KKR yang dilakukan saat ini akan lebih mempererat hubungan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, lebih dari itu mempererat hubungan sesama masyarakat dan menciptakan hubungan baik antar umat beragama di Kota Tomohon.

 "Kiranya melalui ibadah ini, akan memberi semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat agar tetap memelihara dan menjaga kehidupan yang rukun dan damai, dan kiranya Kota Tomohon lebih diberkati", ucap Sompotan.

"Kegiatan ini merupakan juga bentuk ungkapan syukur dan rasa terima kasih kepada Tuhan yang maha kuasa yang boleh memberkati pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon" ungkap SAS panggilan akrab Wawali Tomohon ini.**(abd2501)

EL , 1/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: