.

.
» » Pemkot Tomohon Ajukan Ranperda Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kepada PT Bank SULUTGO ke DPRD

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dan Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon,bertempat di ruang rapat kantor DPRD.
Rapat dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon,pada selasa 9/1.

Hadir dalam sidang paripurna ini Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc, seluruh perangkat daerah, para camat dan lurah se-kota tomohon

Dalam sambutannya WaliKota  mengatakan bahwa Ranperda tentang penyertaan modal daerah Kota Tomohon kepada PT. Bank Sulutgo bertujuan untuk meningkatkan permodalan PT. Bank Sulutgo sebagai investasi pemerintah daerah sehingga mempunyai daya saing tinggi, mendorong laju pertumbuhan perekonomian daerah dan memberikan peningkatan kontribusi bagi pendapatan asli daerah.

Latar belakang pengajuan ranperda ini telah ditinjau dari berbagai segi seperti landasan filosofis menyangkut pengelolaan keuangan daerah dengan tepat waktu dan tepat guna sehingga mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan aspek sosiologis menyangkut peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam rangka penyelenggaraan otonomi daerah.

Diakhir rapat paripurna diserahkan Ranperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Daerah Kota Tomohon kepada PT. Bank Sulutgo dari Walikota Tomohon kepada Ketua DPRD Kota Tomohon untuk dibahas lebih lanjut.(Abd)

EL 1/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: