.

.
» » Michael Joseph Jabat Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon

Christo Kalumata(kiri),michael Joseph(kanan)saat serah terima
Tomohon,RedaksiManado.Com~Rasa haru antara sedih dan bahagia menyelimuti ruangan Bagian Humas dan Protokol, terlihat rasa sedih diwajah para staff saat Kabag yang lama Christo Kalumata mengungkapkan kesan dan pesan, juga memotifasi para staff untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas, di samping itu nampak kebahagian saat menyambut kedatangan Kabag baru yang akrab di sapa Michael Joseph.

Serah terima jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dilaksanakan pada  Selasa, 09 Januari 2018 bertempat di ruangan bagian Humas dan Protokol,dari Kabag yang lama Christo Kalumata, S.STP kepada Kabag yang baru Edvin M.J. Joseph, S.STP,.M.Si.

Michael Joseph yang juga sebelumnya merupakan Camat Kecamatan Tomohon Barat mengungkapkan terima kasih kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dan Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan atas kepercayaan serta amanah yang diberikan, terima kasih juga Kepada Kabag Christo Kalumata atas dukungan dan kerjasama kiranya dapat terus terjalin dan saling menopang dalam tugas-tugas kedepan, tak lupa Kabag Michael Joseph juga mengajak serta memotifasi para Kasubag serta para Staff untuk bekerja bersama, saling menopang dan saling mengingatkan.

Kabag Michael dan Kabag Christo merupakan satu Almamater Institut Pemerintahan Dalam Negeri, juga sudah pernah bertugas bersama di Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon.

Hadir dan bertindak sebagai saksi dalam serah terima jabatan tersebut Kasubag Peliputan Swasti Yogi Winadio S.IP, Kasubag Protokol Yelly Potuh, SS, dan Kasubag Pemberitaan Merry Waluyan, SS.(Abd)

EL 1/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: