.

.
» » » Aniaya Polisi, Tiga ABG Diringkus Tim Paniki Polresta Manado

MANADO, RedaksiManado.Com – Aksi terbilang nekad dilakukan tiga oknum Anak Baru Gede (ABG) warga Kecamatan Mapanget, Kota Manado, yakni BS, WA dan VP. Ketiganya yang berumur 15 tahun, mengeroyok seorang anggota Polri, Aiptu Wurdjanto Kasijo, Senin (08/01/2018), sekitar pukul 23.30 WITA.

Informasi diperoleh, kejadian bermula ketika korban yang sehari-hari bertugas di SPKT Polresta Manado, malam itu keluar rumah menggunakan sepeda motor untuk membeli rokok. Saat akan pulang, salah seorang pelaku meminta korban untuk mengantarnya ke kawasan Karpet Biru, Kelurahan Paniki Dua, Kecamatan Mapanget.

Sesampainya di kawasan tersebut, dua pelaku lainnya ternyata sudah menunggu lalu menghadang korban. Secepat kilat, ketiga pelaku langsung menganiaya korban secara membabi buta, hingga mengakibatkan sekujur tubuh korban mengalami memar dan tulang rusuknya patah.

Melihat korban sudah tak berdaya, salah seorang pelaku mengambil dompet korban, lalu ketiganya melarikan diri. Warga sekitar yang melihat korban langsung membawanya ke rumah sakit. Korban sesaat usai mendapat penanganan medis, lalu meminta isterinya untuk melaporkan kejadian ini ke Polresta Manado.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas I dipimpin Aipda Jemmy Mokodompit, bergegas memburu para pelaku yang sudah diketahui identitasnya. Ketiga pelaku akhirnya dibekuk di rumah masing-masing, Selasa (09/01), siang.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Hisar Siallagan melalui Kasubbag Humas, AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Ketiga pelaku sudah diamankan di Mapolresta untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” jelasnya singkat.

Admin RMC , 1/09/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: