.

.
» » » SekDakot Lolowang Hadiri Perayaan Natal GSJA Agape Tomohon

Suasana Ibadah Perayaan Natal Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Tomohon/foto:humas
Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh Ibadah Perayaan Natal Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Tomohon Kamis (14/12/17).

Ibadah ini dipimpin Khadim Pdt Reyzen Sitorus MTh,dan dihadiri oleh Gembala GSJA Agape Tomohon Pdt Y Karimba-Pioh STh MA, Ketua Badan Pengurus Daerah Dua GSJA Sulut-Gorontalo Pdt Franky Pantow MTh, para Pendeta dan Gembala, Ketua Panitia Natal GSJA Agape Tomohon Ibu Wihelmina Lolowang Mince SPd MM, Badan Kerjasama Umat Beragama Kota Tomohon, Jemaat GSJA Agape se Kota Tomohon dan hadirin dan undangan.

Dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Walikota Eman mengatakan, atas nama pemerintah Kota Tomohon dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Natal Yesus Kristus, kepada Gembala dan para pelayan serta segenap jemaat GSJA Agape Tomohon bahkan kepada kita semua yang hadir saat ini. Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik. 
Refleksi kelahiran sang  Juruselamat sebagai Putra Natal merupakan peristiwa penting yang menjadi bagian perjalanan umat yang percaya bahwa sesungguhnya sang Juruselamat lahir untuk kita dan untuk keselamatan kita. Bagi kehidupan umat percaya saat ini, refleksi kelahiran Yesus Kristus memberi arti bahwa, umat yang percaya dituntut untuk mampu menjadi pembawa kabar baik dengan melakukan apa yang menjadi kehendak Tuhan Yesus Kristus.

Salah satu perwujudan refleksi iman untuk saling menopang dalam tugas pemerintahan dan masyarakat adalah kebersamaan pemerintah dan warga gereja.Karya selamat yang kita nikmati seharusnya diaplikasikan dalam perbuatan yang dapat memberi berkat bagi sesama. Tentunya, ini dilakukan secara bersatupadu untuk menggerakan elemen warga gereja agar tampil dan berkarya sebagai pembawa berkat, pembawa damai, sukacita dan kasih terhadap sesama. Agar nampak begitu kuatnya kehidupan iman warga yang ada di Kota Tomohon khususnya. 

Dalam kesempatan ini, saya mengajak kepada kita agar semangat sukacita Natal dan terang Injil Kristus melalui firmannya dijadikan pegangan yang bukan hanya dirasakan hari ini saja, tetapi harus diaplikasikan dalam setiap waktu kedepan, dimanapun kita pergi dan berada,kata Lolowang.**(Abd)

EL , 12/16/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: