.

.
» » Hadiri (SPLH),Makaenas Serahkan Bantuan Dari Pemkab Minsel di Desa Teep




Camat Amurang Barat (Ambar) Sonny Makaenas AP,SIP,MSI,saat menghadiri kegiatan SPLH.


MINSEL Redaksimanado.com - Camat Amurang Barat Sonny Makaenas AP,SIP.MSI, menghadiri  Seminar Pelestarian Lingkungan Hidup (SPLH) yang di laksanakan di Desa Teep  sekaligus  menyerahkan bantuan dari Pem
erintah Kabupaten (Pemkab) Minsel kepada pimpinan gereja berupa tempat sampah, penyerahan buku Bank sampah, penyerahan motor sampah dan peresmian rumah kombos.Jumat (15/12/17).
Penyerahan bantuan dari pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa selatan (Minsel) itu, demi untuk menopang program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar SH untuk Minsel mencapai Adipura.

"Sebagai pemerintah kecamatan Amurang Barat (Ambar) serta lapisan masyarakat Desa Teep mengucapkan terima kasih buat Bupati Minahasa Selatan CEP dan Wakil Bupati FDW atas bantuan yang sudah diberikan."Ungkap Camat Amurang Barat Sonny Makaenas kepada Redaksimanado.com disela sela kegiatan Ibadah Natal di Rutan Amurang kemarin.

Ditambakan Makaenas, Semogah apa yang menjadi rencana serta cita - cita dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan untuk Minsel mencapai Adipura bisa tercapai.
"Kami sebagai Pemerintah dan masyarakat  AMBAR sangat mendukung penuh setiap apa yang sudah menjadi program Bupati Christiany E Paruntu dan Wakil Bupati Franky D Wongkar. "Pungkas nya.


(Hezky)

Unknown 12/16/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: