.

.
» » » Pemkot Bitung Laksanakan Ibadah Pra Natal

BITUNG, RedaksiManado.Com – Ibadah Pra Natal Pemerintah Kota Bitung di gelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kantor Walikota Bitung, Kamis(7/12).Ibadah berlangsung penuh hikmah dan dipimpin oleh Pdt. Frangky Kalalo, yang dalam khotbahnya mengajak jemaat untuk merenungi makna kelahiran Kristus dengan membangun karakter dan sikap positif dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban dalam sambutannya mengatakan, lewat momentum perayaan Natal ini mengajak seluruh aparatur sipil negara lingkup Pemkot Bitung untuk lebih meningkatkan kualitas pengabdian dalam melayani masyarakat.”marilah kita menjadi pelayan masyarakat bukan dilayani, karena itulah tugas pokok dan fungsi kita.” ujar Lomban.

Lanjutnya lagi, ia mengajak seluruh ASN dan THL untuk menjadi contoh dalam menjaga keamanan dan kerukunan di lingkungan masing-masing dalam menyambut hari Natal dan menyongsong Tahun Baru,”kota Bitung adalah kota pluralis yang dikenal dengan keramahtamahan dan kondusifitasnya, mari kita jaga dan pelihara secara bersama-sama.” pungkasnya.

Turut hadir Sekertaris Daerah Kota Bitung Audy Pangemanan, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Wakil Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung,Ketua DWP Kota Bitung Ny. Rini Pangemanan Tinangon, tokoh Agama, tokoh masyarkat, pejabat dan ASN serta THL lingkup Pemkot Bitung. (PP)

Redaksi Manado 2017 , 12/08/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: