.

.
» » » » Gubernur Olly Buka Christmas Festival 2017

SULUT, RedaksiManado.Com -- Olly Dondokambey Gubernur Sulawesi Utara membuka Christmas Festival Sulut 2017 di Pohon Kasih Kawasan Megamas Manado kamis ( 07/12/) kemarin. 

Dilaksanakan iven Christmas Festival di Sulut untuk kedua kali ini adalah contoh nyata cara yang efektif dalam.menghubungkan kehidupan rohani dan kehiduoan berbangsa serta bernegara. "Tahun 2016 silam, Panitia menghadirkan penyanyi kelas dunia Shane Fillan, mantan Personel Grup Westlife. Tahun ini penyanyi kelas dunia absen", kata Gubernur Olly.

Acara ini dimeriahkan Penyanyi Nasional Victor Hutabarat dan Gio Idol "Even ini agak berbeda sedikit tahun ini, , panitia Pope (tak punya uang)," kata dia saat pencanangan Christmas Festival di Pohon Kasih Mega Mas, Kamis (8/12/2017) malam.

Namun saya juga masih memaklumi. Jika mengharapkan APBD dalam kondisi ketat "Kita memang lagi kondisi 'ikat pinggang'," ujarnya.

Tapi untuk tahun depan, Olly berharap acara lebih meriah lagi, bahkan harus mendatangkan penyanyi internasional lagi "Panitia menabung, kita buat lebih meriah, tahun depan datangkan Celine Dion," ujarnya.

Acara ini penting harus mendapat dukungan semua pihak, menjadi agenda tahunan untuk memperlihatkan suasana natal di Sulut. Sebagai bagian dari even pariwisata. "Tujuannya meningkatkan pariwisata di Sulut sehingga men dorong pertumbuhan ekonomi. Meningkatkan tenaga kerja terserap inilah target Pemprov dalam rangka sejahterakan masyarakat," ungkap Gubernur Olly

Ia mengapresiasi kabupaten/kota sudah ikut menggairahkan pariwisata Sulut dengan even di daerah masing-masing.  " saya yakun dan optimis jika kita mampu saling bersinergi dan melandaskan kerja kedeoan dalam satu persepsi dalam memajukan pembangunan bangsa di daerah ink" harap Olly.

Selamat menyongsong Natal dan tahun 2017, selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2018, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menuntun dan menyertai setiap langkah pengabdian kita, bagi bumi nyiur melambai dan bangsa tercinta, tutup Gubernur Olly Dondokambey.

Khadim dalam acara ini Ketua Sinode GMIM Pdt DR HWB Sumakul MTh dan pengawal Doa Pdt Matheos Sumaa, Pastor Max Kumesan serta Gembala Frangky Londah .
Turut hadir Wakil Gubernur Steven Kandouw , Ketua TP PKK Sulut Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Wakil TP PK dr Kartika Devi Kandouw-Tanos MARS, Forkopimda Sulut, Sekretaris Provinsi Edwin H Silangen , Ketua Dharma.Wanita Sulut Ivonne Lombok-Silangen , Walikota Manado Vicky Lumentut dan Ketua Panitia Adriana Dondokambey (Jack)

Admin RMC , , 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: