.

.
» » » Kabag Ops Salawati Hadiri Ibadah Natal & Ajak Pelajar Menjadi Contoh yang Baik Bagi Masyarakat

Tomohon, RedaksiManado.Com – Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi diwakili Kabag Ops, Kompol Thonny Salawati menghadiri ibadah menyambut Natal keluarga besar SMA Negeri 1 Tomohon, Kamis (07/12/2017), pagi, di GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) Jemaat Baitani, Tomohon Tengah.

Ibadah tersebut dipimpin oleh Ketua Jemaat GMIM Baitani Matani, Pendeta Julien Sagai Karwur, S.Th., diikuti para guru dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Tomohon.

Kabag Ops dalam sambutannya usai ibadah, mengajak seluruh pelajar untuk menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

“Saat libur panjang dalam rangka Natal dan tahun baru nanti, adik-adik harap tetap menjaga sikap dan perilaku. Jangan melakukan hal-hal negatif dan perbuatan yang merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ujarnya.

Turut hadir dalam ibadah, antara lain Sekretaris Dinas Pendidikan dan Budaya Tomohon, Herling Pondaag dan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Tomohon, Meyta Tambengi. Ibadah yang berakhir sekitar pukul 12.30 WITA ini, berlangsung dengan khidmat dan tertib. (Red)

Admin RMC , 12/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: