.

.
» » » Gubernur Olly Resmi Lantik 6 Pejabat Administrator

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE melantik 6 pejabat administrator di Lingkungan Pemprov Sulut di Ruangan F.J. Tumbelaka, Jumat (8/12/2017) sore.

Dalam sambutannya, Olly mengatakan pelantikan merupakan suatu proses yang wajar dalam dinamika organisasi. "Pelantikan ini sebagai sarana untuk lebih meningkatkan produktivitas kerja dan kinerja organisasi secara internal dan kinerja pemerintah secara utuh demi kesinambungan roda pemerintahan, sekaligus merupakan wahana yang tepat dan strategis dalam rangka penyegaran dan penataan birokrasi dan organisasi," katanya.

Oleh karena itu, Olly mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk memaknai pelantikan itu sebagai suatu penugasan yang harus dijalankan dengan optimal.

"Setiap perpindahan tugas dan area kerja akan memperkaya pengalaman setiap pegawai, dalam mengadaptasi lingkungan strategis yang berubah sedemikian cepat, menyesuaikan perubahan zaman dan dapat menjadi potensi pengayaan dan pembinaan karier," ujarnya.

Disamping itu, orang nomor satu di bumi nyiur melambai itu mengharapkan seluruh pejabat administrator yang baru dilantik agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin.

"Pertahankan integritas, loyalitas dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab," tandasnya.

Lebih jauh, masih dalam sambutan, Gubernur Olly mengingatkan seluruh pejabat untuk selalu melakukan identifikasi masalah dan mengembangkan alternatif pemecahannya serta menentukan alternatif terbaik berdasarkan asumsi-asumsi yang logis. Selalu meningkatkan kinerja pribadi, unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas-tugas atau mendorong suatu cara kerja baru yang inovatif.

Adapun pelantikan tersebut turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir Roy Roring, Kepala BKD Dr. Femmy Suluh serta ASN Pemprov Sulut. (BerSin) (Humas Pemprov Sulut)

Berikut daftar pejabat administrator yang dilantik berdasarkan SK. Gubernur Sulawesi Utara Nomor : 821.2/BKD/SK/964/2017

1. Henry R.W. Kaitjili sebagai Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

2. Drs. Jackson Fransiscus Ruaw, M.Si sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

3. Drs. Lucky Daud Sondakh, M.Si sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Biro Infrastruktur dan Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

4. Drs. Nestor Moleh sebagai Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Wilayah III (Nusa Utara) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

5. dr. Rima Fien Lolong, M.Kes sebagai Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

6. dr. Merry Mawardi, Sp.A sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Rumah Sakit Jiwa Prog. Dr. V.K. Ratumbuysang. (Jack)

Admin RMC , 12/09/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: