.

.
» » 52 (KK) di Desa Maliku, Terima Bantuan Bahan Bangunan Dari Kementerian Perumahan Rakyat



Hukumtua desa Maliku Ferry Pandey.


MINSEL Redaksimanado.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Maliku Kec.Amurang Timur Kab.Minahasa Selatan (Minsel) serta warga masyarakat boleh bernapas legah,pasal nya pengusulan bantuan berupa bahan bangunan senilai Rp15 juta per kepala keluarga (KK) yang di ajukan lewat Dinas Perumahan rakyat Kab.Minsel kepada pemerintah pusat melalui kementerian perumahan rakyat sudah tersalur dan hampir selesai pengerjaan bangunannya.

Diketahui warga masyarakat yang mendapat bantuan berupa bahan bangunan senilai 15 juta di desa Maliku sebanyak 52 kepala keluarga (KK) dan rumah nya sementara dalam proses pengerjaan.

Menurut Hukumtua desa Maliku Ferry Pandey yang ditemui wartawan Redaksimanado.com dikediamannya. Sabtu (09/12/17) mengatakan, kalau sistim kerjanya dibuat ber kelompok dengan cara bergotong royong,sedangkan sistim pencairan bahan bangunanya dilakukan secara bertahap.

"Pemerintah serta masyarakat desa Maliku mengucapkan terimakasih buat pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Bupati Christiany E Paruntu SE,dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, serta dinas terkait yakni Dinas Perumahan rakyat minsel yang sudah banyak membantu hingga penyaluran bantuan dari pengusulan kami bisa terealisasi."tukas Hukumtua Ferry Pandey.

Lagi kata Pandey,setelah ini saya juga akan memperjuangkan masyarakat Maliku yang masih membutuhkan bantuan yang sama yaitu berupa bahan bangunan dari pemerinta pusat."Pungkas nya.


(Hezky)

Unknown 12/09/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: