.

.
» » » Rombongan LPPD Kota Tomohon Tampil Memukau Dipembukaan Pesparawi Tingkat Propinsi

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS)
memimpin kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tomohon
Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) memimpin kontingen Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kota Tomohon mengikuti pembukaan

Lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) antar Kabupaten dan Kota yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Steven Kandouw ,Ketua LPPD Sulut Ir Rita Dondokambey Tamuntuan dan Wakil Ketua dr Devi kandouw-Tanos di Lapangan Sario Manado, Senin (27/11/17).

Dalam sambutannya Gubernur olly memberikan apresiasi kepada Ketua dan Wakil Panitia dan seluruh yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, karena hasil dari kejuaraan ini akan mewakili Sulut ke Pesparawi Nasional di Pontianak.

“Terkait dengan  terlaksananya kegiatan ini bagi saya pribadi mampu memberikan beragam manfaat yaitu memantapkan persiapan pesparawi Sulut, memupuk tali persaudaraan dan meningkatkan mutu paduan suara yang ada di Sulut dan menjadi sarana hiburan dan wisata daerah seperti yang target pemerintah Sulut,” ungkapnya.

“Tentunya pemerintah sangat mengharapkan kepada juri untuk memberikan penilaian yang maksimal kepada para peserta agar bisa mewakili Sulut ke tingkat Nasional. Tentunya peserta lomba menginginkan sesuatu yang mereka lakukan selama mempersiapkan diri ini betul-betul mendapat penilaian sesuai harapan para peserta, dan tentunya harapan dari daerah yang mengutus peserta tersebut, ” ujar Gubernur Olly.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Hadir dan ikut serta dalam kegiatan ini.adapun  kehadirannya di pembukaan ini adalah untuk mensupport kontingen Kota Tomohon agar bisa lebih semangat dan apa yang menjadi haapan bisa tercapai.

Kontingen Kota Tomohon tampil dengan bunga krisan, bahkan bunga Krisan turut diberikan kepada ketua panitia Ir Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan.
Bukan hanya itu Kontingen Kota Tomohon menampilkan atraksi Drum Band dari SMA Negeri I Tomohon yang memukau para peserta. 

“Kota Tomohon hanya menguikuti tiga kategori yaitu Anak, Remaja dan band Rohani dan kami berharap ketiganya Kota Tomohon bisa menjadi yang terbaik, mari andalkan Tuhan, selamat bertanding” ujar Wawali.**(Abd32/12)

EL , 11/28/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: